Jumat, 17 Agustus 2018

Wahai Akhwat, Hati-Hati Cowok Predator Berkedok Sholeh — Part 1

Seorang akhwat didekati oleh seorang cowok. Mereka pun saling memiliki rasa. Dengan ribuan rayuan sang cowok, si akhwat semakin terlena. Terlebih janji untuk dinikahi.

Namun setelah sekian lama. Sang cowok tak kunjung datang, malah ia menemukan fakta bahwa bukan hanya dia yg di janjikan nikah. Namun ada akhwat lainnya. Miris bukan? Menjadi korban php nikah.

Dari beberapa kasus yang saya temui, ini adalah contoh paling ringan dan paling banyak dari kasus cowok sang predator berkedok sholeh. Karna ada kasus yang lebih mengerikan. Bahkan begitu pilu diceritakan.

Bayangkan, akhwat yg sudah mulai bertekad menjaga diri. Menjaga hati agar tak terjamah. Menjaga tubuh agar tak tersentuh. Akhirnya bentengnya roboh begitu saja.

Si akhwat di dekati, di gombali, di berikan nasihat surga, di janjikan nikah, sampai si akhwat nyaman hingga ada kasus si akhwat rela "disentuh". Namun mirisnya, setelah itu semua, si akhwat di tinggal begitu saja. Dan rupanya si cowok juga melakukan itu ke banyak akhwat.

Kasus paling parah saya temui adalah seorang akhwat runtuh kehormatannya, karna telah melakukan hubungan badan. Ia rela karna terlampau nyaman dan sayang dengan si cowok bertopeng sholeh.

Lalu si akhwat menaruh kepercayaan juga harapan tinggi karna si cowok sudah menjanjikan untuk nikah. Tapi akhirnya pergi begitu saja. Tanpa tanda dan rasa bersalah.

Biasanya cowok brengsek ini adalah mereka menyalahgunakan jabatan strategis yg diamanahkan kepadanya. Punya pesona dan keahlian keren. Hingga jadi bahan bincangan akhwat dan membuat mereka kesemsem.

Ditambah lagi dia juga pake pura-pura jadi "ikhwan", biar dibilang suka ke pengajian dan paham agama. Segala topeng amanah dan keshalihan digunakan untuk memulai aksi kejinya.

Biasanya korbannya adalah akhwat yang gampang baperan, kena gombal sedikit langsung klepek-klepek. Akhwat yang sudah siap menikah namun tak kunjung ada proposal masuk. Dan  akhwat tahun akhir atau sudah wisuda, lalu jauh dari teman-teman akhwat dalam tarbiyah lainnya.

Modus yang biasa digunakan adalah...
.
Bersambung di postingan selanjutnya ya 🔜🔜🔜
.
#MelangkahMenginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar