Rabu, 01 Agustus 2018

Setengah Warsa Bersama


Bagiku setiap detik kebersamaan kita adalah berharga.

Dari setiap senyum yang merekah, tawa yang membahana, tangis yang menerpa, hingga amarah yang kadang timbul begitu saja.

Dari setiap hal yang aku sukai dan kamu usahakan menyukainya, juga sesuatu yang kamu senangi, dan aku coba merasakan kesenangannya. Walau memang sebelumnya aku juga kamu tak menyukainya. Tapi kita berkomitmen untuk belajar menyesuaikan.

Dari setiap candaan remeh temeh yang kita lontarkan, lelucon yang kita tertawakan bersama, hingga hal serius layaknya mimpi-mimpi yang kita rencanakan, walau kadang juga terdengar absurd dan begitu besar.

Hingga setengah warsa kita bersama. Tentu tak setiap perjalanan baik-baik saja. Kadang ada situasi yang harus kita tangisi dengan pelukan saling memotivasi. Kadang ada keadaan yang membuat kita berselisih.

Tapi begitulah kebersamaan ini, ada masa lalu yang senantiasa kita perbaiki, ada kesalahan untuk saling menasehati, ada kondisi yang tak perlu kita tanggapi, cukup tertawa dan saling menyemangati.

Walau ada ujian berat yang sempat Allah takdirkan. Juga banyak nikmat yang Dia anugrahkan. Semoga kebersamaan ini adalah rumah yang menjadi tangga menuju surga-Nya.

#RumahTanggaSurga
#AzmulRimbun
#MelangkahMenginspirasi

Harusnya di posting tgl 22 juni 2018, tapi kelewatan. Gapapa lah, lebih baik terlambat dari pada ga sama sekali. 😅
22 Des 2017 -- 22 Juni 2018

0 komentar:

Posting Komentar