Jumat, 17 Agustus 2018

Masa yang Tak Tergantikan

Akan tiba masanya kita akan merekam ulang cerita yang baru kita lewati kini. Dikala wajah kita saling bersemu merah. Jantung berdetak begitu cepat. Dan keringat yang mengucur begitu deras. Karna kikuk tiba begitu saja saat kita saling berhadapan.

Akan datang saatnya kita mengingat setiap episode ini. Segala kisah tentang hal yang membuat kita tertawa dan saling melempar senyum ceria. Matamu yang menyipit karna simpul bibirmu melengkung amat lebar. Atau gigiku yang terlihat karna bahagia yang mendalam.

Akan sampai waktunya kita mengulang setiap kisah ini. Saat air mata jatuh berderai membasahi pipi. Tangis yang hadir menemani usaha yang kadang tak terkendali. Dan sabar yang kita jaga dalam problema yang menghampiri.

Jadi biarkan semua yang kita lewati kini dan nanti menjadi arti. Setiap senyum tulus yang terlihat, setiap tangis yang tercurah, setiap kecemasan yang melanda, dan setiap doa yang kita panjatkan.

Biarkan dia berjalan membentuk potongan cerita yang bermakna, yang saling kita ingat di hari kelak. Dan nanti, semua itu bisa kita sebut sebagai 'masa yang tak tergantikan'.

#RumahTanggaSurga
#MelangkahMenginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar