Rabu, 01 Agustus 2018

Menggenapkan Hingga Sempurna

Dahulu, jarak tak pernah membiarkanku memikirkan semua cerita yang kita lewati kini, bahkan hanya terlintas-pun ia tak mengizinkan. Hingga pernah sempat hampirku kubur sejenak segala asa dalam dada. "Mungkin memang belum saatnya."

Namun Allah menakdirkan berbeda, Dia luruhkan segala batas pemisah, Dia rubuhkan semua sekat yang meng-hijab. Hingga akhirnya jarak itu lenyap tak tersisa, dan mempertemukan kita dengan cara yang tak terkira.

Jadilah kita bersatu saling suka dan gembira, menghimpun segala cinta dalam jiwa, menghapus segala luka yang pernah ada, dan saling berpegangan tangan untuk melanjutkan cita.

Akhirnya segala hal yang sempatku ragu, kini telah berlalu. Menjadi renjana yang semakin mengharu biru. Lalu membentuk kisah nyata antara aku juga kamu.

Barangkali memang begitu cara-Nya menyadarkanku bahwa sorot matamu adalah tatapan terindah yang pernahku lihat di dunia. Mata sendumu selalu sukses menyelimutiku dalam ketenangan.

Juga senyum manismu yang selalu meredam segala ekspresi negatif yang ada. Sehingga berada disampingmu membawaku tenggelam dalam kedamaian jiwa. Menggenapkan agama hingga sempurna.

Memang sudah semestinya kita senantiasa bersyukur pada-Nya. Karna memang setiap detik yang berlalu denganmu, adalah anugrah nyata dari-Nya.

Hingga tak pernah kulupa akan doaku pada-Nya. Agar kebersamaan ini abadi hingga surga.

#RumahTanggaSurga
#AzmulRimbun
#MelangkahMenginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar