Rabu, 04 Desember 2013

Young Leader College III


                Ini adalah organisasi pertama yang saya geluti di kampus. Saya menjabat sebagai Wakil Ketua di organisasi ini. YouLC adalah organisasi yang berisi pelatihan dibawah kementrian PSDM BEM KM Unand. Disini kami mendapat berbagai pelatihan mulai dari apa itu Negara Mahasiswa, menajemen organisasi, public speaking dan lain sebagainya.
                Saat pembukaan dan kelulusan saya tidak datang karena terbentur beberapa kegiatan yang tak bisa di lewatkan. Namun, tetaplah proses dalam YouLc 3 ini sangatlah luar biasa. Bersama teman-teman lainnya Okta, Ridho, Ihsan, Bobby, Bang Endo,  Ka Iffah, Aulia, Rifa, Ka Yoland, Ka Liza, Asni dan lainnya. Pokoknya dahsyat deh.
                Kami juga menjadi panitia Unand Award, waktu itu adalah banyak ageda. PSDM AMA yang saya pimpin juga sedang menjalankan program terbesarnya yaitu PKIM Asrama. Ditambah juga dengan kepanitiaan Unand Award. Membuat saya lompat sana dan lompat sini untuk menjalankan keduanya. Namun Alhamdulillah tetap terkendali.
                    Saya tidak tahu apa lagi yang ditulis, sepertinya untuk hal ini tidak perlu panjang lebar, karena banyak artikel yang bisa temen-temen baca diblog ini. ok?


HIDUP MAHASISWA!

0 komentar:

Posting Komentar