Senin, 02 Desember 2013

RISMA (Remaja Masjid Al-Hasanah)

                Sejak saya menduduki bangku kelas 3 SMP saya memasuki organisasi ini. Berbagai kegiatan-pun saya ikuti organisasi ini. Seperti menjadi panitia Ramadhan mulai dari tahun 2009 hingga sekarang ini. Mulai dari 1430 hingga 1434 kemarin. Menjadi panitia idul adha dan pemotongan hewan qurban juga saya lakoni. Hingga tahun yang sama. Hanya saat 1433 saja, ketika saya ditunjuk jadi ketua pelaksana Ramaddan, panggilan untuk segera mendaftar ulang ke kampus baru di kota padang harus segera dilaksanakan. Sehingga saya harus mengalihkan amanah kepada ketua pelaksana tahun kemarin. Namun kita dapat memanggil ust.Felix siauw pada saat itu. Dan saya menghubungi baha=kan menunjukkan jalan kepada ustad itu saat saya sudah berada di Padang.

                Berbagai pemahaman islam saya dapatkan dengan berdiskusi dengan mas-mas yang ada di masjid Al-Hasanah ini. Mulai mas Fajar, Mas Adji, Mas Udin, Mas Aga dan mas-mas lainnya. Acara-acara rihlah juga terdapat dalam agenda RISMA ini. Sehingga berapa kali kami pergi kepuncak untuk menunaikan agenda rihlah ini. Menyenangkan dalam menjalani organisasi ini. Bersama kawan-kawan Faris, Ifan, Aripin, Ivannanda, Ibnu, Hilmi, Ikhsan, Ka Ilham dan lain-lainnya. Menjadi anak nongkrong di masjid adalah hal yang seru. Anak muda lainnya kayaknya harus mulai mencoba nongkrong-nongkrong di masjid ini. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar