Senin, 14 Oktober 2013

Karena Engkau Belum Halal Bagiku

Aku tidak ingin menghadapi rasa ini dengan cara mereka. Rasa suka,kagum,sayang adalah anugrah yang diberikan Allah azza wa jalla, termasuk rasa cinta. Akan tetapi caraku menyikapi rasa harus hati-hati agar tetap pada jalur syari'at dan tak terjerumus kepada perbuatan yang dibenci Allah.
Bila mereka memilih untuk selalu mengingat yang mereka cintai, tapi aku memilih tidak mengingat dia.
Bila mereka memilih untuk mengungkapkan rasa ini sehingga menerobos pagar syari'at, namun aku memilih diam.
Jika mereka memilih bertemu dan melakukan hal yangg mendekati zinah, aku lebih memilih jauh dari dia yg ku cintai.
Bila mereka memilih untuk menyatukan cinta dengan ikatan pacaran, aku lebih memilih menjauhi pacaran.
Kenapa?
Karena kau BELUM HALAL untuk ku,
Karena aku lebih memilih mengingat Yang Memegang nyawaku dari pada engkau. Karena dengan mengingatnya aku akan terjaga dari perbuatan keji, karena aku diam dan tidak bertemu denganmu karena aku tdk ingin mengganggu kehormatanmu dan kesucianmu, dan tidak memilih pacaran karna ingin mejaga harga driku dimata Allah.
Karena aku lebih mencintai Allah swt , dari pda apapun didunia ini ^^

Semoga Bermanfaat
Azmul Pawzi (ditulis pada Februari 2012)

0 komentar:

Posting Komentar