Selasa, 25 Agustus 2015

Menyatu

Karena pada dasarnya kita diciptakan berbeda.
Aku adalah kiri, kau pun kanan.
Kita layaknya dua sisi yg berlawanan.
Kau berjalan dijalanmu, dan aku berjalan di jalanku.

Namun, aku tau pasti. Bahwa suatu saat nanti.
Perbedaan ini menjadi penyatu yang indah di jalan itu.
Jalan yg mempertemukan jalan mu dan jalanku.

Hingga pada waktunya, kita akan berjalan beriringan, melangkah bersamaan.
Juga pada satuan detik itu, kita seperti layaknya kaki yang berpasangan.
Kau tanpa aku adalah sebuah kepayahan.
Aku tanpa kamu adalah sebuah kepincangan.
Kita saling menyempurnakan dalam berbagai sisi kehidupan.

Maka sampai saatnya tiba.
Kita biarkan saja rasa yang membuncah itu dalam keterdiaman.
Tak perlu berkobar kuat hingga banyak pasang mata yg melihatnya.
Tak perlu ia melengking tinggi hingga ribuan pasang telinga mendengarnya.
Biarkan ia tersusun rapi dalam ridho-Nya.

Karena memang pisah memiliki teman bernama temu. Dan sepi memiliki teman bernama kebersamaan.
Dan keberpisahan dalam kesepian ini akan terbayar suatu saat nanti dengan pertemuan yang meneguhkan kebersamaan yang suci.

Aku kiri, dan kau pun kanan. Dan suatu saat nanti, Dia akan mempertemukan langkah-langkah berbeda kita. Dalam kesatuan yang harmonis dan tentunya indah dalam ketenangan cinta keberkahan.

#MelangkahMenginspirasi
Azmul Pawzi


0 komentar:

Posting Komentar