Kamis, 23 Februari 2017

Senja di Kampus, Saatnya Gantung Almamater


4 tahun 4 bulan menjalani studi di Unand. Tak terasa almamater ini menemani banyak cerita di kampus. Ia menjadi salah satu saksi perjuangan.Bermula dari bakti (ospek), hingga mengikuti berbagai kegiatan.

Ia pernah di pakai mengikuti banyak aksi, memimpin (korlap) demostrasi, orasi di depan mahasiswa sumbar di dprd, juga orasi di hadapan ribuan mahasiswa aksi di Bundaran HI Jakarta.

Ia mendampingi diri menjalani kepanitiaan dan kegiatan organisasi. Sambutan depan event nasional dan bicara di khalayak pemuda lainnya. Hmmm... tak terasa, lebih 50an kepanitiaan telah saya rasakan baik tingkat fakultas hingga nasional, juga belasan kepengurusan organisasi mulai dari anggota, koordinator bidang, hingga ketua.

Ia juga pernah menjadi teman menjuarai lomba debat tingkat provinsi, mewakili kontingen sumbar dan prestasi lainnya. Hingga ikut forum pemuda se Indonesia dan rapat-rapat pimpinan mahasiswa se nasional. Ah, tak terasa sudah banyak kota dan provinsi kita kunjungi bersama.

Banyak lagi sebenarnya cerita bersama almamater hijau ini ingin saya tulis, tapi takut kepanjangan. Namun yang pasti setiap cerita tentu punya endingnya. Saatnya menggantungnya. Ambil peran lain.

Masih banyak lini perjuangan yg membutuhkan aktor-aktornya. Perjuangan takkan pernah usai.
Mari tetap melangkah dan menginspirasi.

#MelangkahMenginspirasi

Tulisan ini hanya usaha menata kenangan.  

0 komentar:

Posting Komentar