Sabtu, 11 April 2015

Wahai Masa Depan, Aku Bahagia

Usaplah air mata itu di wajahmu, karena mata ini masih enggan untuk menangis karena melihatmu seperti itu.
Ingatkah kau, kala kita sering pergi menyapa masa depan dari kejauhan?
Aku percaya masa depanmu akan lebih baik jika seperti ini.
Hingga aku mengharapkanmu sebagai salah satu langkah yang ku tempuh didepan sana.

Jangan pernah lupakan saat-saat kau berada disini, disampingku
Tetaplah tersenyum saat itu tiba, saat kita bertemu setelah perpisahan ini. Maka tersenyumlah.
Walau saat kau berbalik untuk pergi, senyumku lah yang tertahan.
Aku terkesiap sebab sebuah pertanyaan menghampiri ku.
Apakah aku masih memiliki kesempatan ini?

Karena kala kau dan aku selalu tertawa, itulah yang selalu ingin kulihat
Melihat mu dan tertawa bersamamu,
Hingga kala diri ini mengingatnya, ingin ku beritahu masa depan.Bahwa aku sudah menemukan arti kebahagiaan yang sesungguhnya

- Fiksi Prosa - 
AP
#MelangkahMenginspirasi

0 komentar:

Posting Komentar