Minggu, 16 Juli 2023

Dia, Wanitaku

Dia yang selalu bercerita, setiap apa yang dia rasa, apa yang dia alami di tempat kerjanya, setiap tingkah pola lucu dan pertumbuhan anak-anak, serta segala masalah yang datang menerpa. Walau di setiap cerita sering terselip kalimat, "uda dengerin aku kan?".

Yakinlah, aku mengingatnya, bahkan hampir hal kecil dalam cerita, setiap alurnya, tokoh-tokohnya, ekspresimu saat bicara, semuanya, tentu saja terkecuali waktu kejadiannya.

Dia yang akhir-akhir ini sering bertanya : "Muka aku gimana?", "Skincare aku cocok ga ya?", "Aku abis lahiran dua kali ga gendutan, kan?" dan berbagai pertanyaan lain tentang penampilannya.

Percayalah, bagiku tak ada wanita yang lebih cantik parasnya, lebih manis senyumnya dan lebih menawan rupanya, selain dirinya.

Dia yang hingga menginjak tahun keenam pernikahan, masih sering memastikan, "uda sayang sama aku, kan?", "uda cinta sama aku, kan?" dan pertanyaan validasi lainnya. Dan memang begitulah perangai wanita.

Pahamilah, cintaku padanya meluap pengap memenuhi jiwa, terejawantah dalam upaya dan doa, dengan segenap hati dan tanggungjawab.

Dan dialah istriku, wanitaku, ibu anak-anakku.

Dialah yang hari ini berulang tahun.

Selamat ulang tahun istriku @rimbunafriyelni . Barakallah.

Segala doa terbaik kepada Sang Maha Kuasa terucap dari sanubari dan lisanku untukmu, walau tak semua kata yang tertutur engkau tahu. Tapi itu semua ku perbuat karena aku mencintaimu.

#MelangkahMenginspirasi 
#RumahTanggaSurga

0 komentar:

Posting Komentar