Rabu, 18 November 2015

Izinkan Aku

Izinkan aku menggoreskannya
Tentang  rasa yang mewakili segala perasaan
Tentang hati yang memenuhi segala relung hati
Tentang cinta yang memayungi segala cinta

Izinkan aku menghimpunnya
Segala semangat yang membakar berbagai semangat
Segala tekad yang mengokohkan tekad para pejuang
Segala spirit yang mencangkup segala spirit kalian

Izinkan aku menyaksikanya
Setiap suara yang lebih merdu dari nyanyian yang pernah bersenandung
Setiap kecantikkan yang lebih indah dari kecantikan yang pernah ada
Setiap keharuman yang lebih wangi dari wewangian yang pernah tercium

Izinkan aku merenunginya
Di keheningan yang lebih senyap dari keheningan gua tak berpenghuni
Di kesepian yang tiada orang pernah berlalu lalang di dalamnya
Di kegelapan yang lebih kelam dari malam tak berbulan

Izinkan aku memeluknya
Semua kehangatan yang menentramkan jiwa yang dingin
Semua kerinduan yang tak terbalas selama ini
Semua kehilangan yang tak kunjung bersua

Izinkan aku menyentuhnya.
Secuil kelembutan yang tiada pernah teraba siapapun
Seuntai kesejukkan yang mendinginkan setiap insan

Izinkan aku untuk menulisnya.
Izinkan.

0 komentar:

Posting Komentar